INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Pengumuman Hasil Seleksi Pasca Sanggah CPNS Kemenag TA 2023

Pengumuman Hasil Seleksi Pasca Sanggah CPNS Kemenag TA 2023

Hasil Seleksi Pasca Sanggah CPNS Kementerian Agama Tahun Anggaran 2023 disampaikan Sekretariat Jenderal, Kementerian Agama melalui Pengumuman Nomor P-00213/SJ/B.II.2/KP.00.1/01/2024 tentang Hasil Seleksi Pasca Sanggah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2023.

Di dalam Pengumuman Hasil Seleksi Pasca Sanggah CPNS Kemenag Tahun Anggaran 2023 diberitahukan bahwa menindaklanjuti Pengumuman Nomor P-00046/SJ/B.II.2/KP.00.1/01/2024 tanggall 9 Januari 2024 tentang Hasil Seleksi CPNS Kementerian Agama RI Tahun Anggaran 2023 dan Surat Plt. Kepala BKN Nomor 1327/1/B-SI.02.01/SD/E.II/2023 tanggal 05 Januari 2024 perihal Penyampaian Hasil Seleksi CPNS Tahun Anggaran 2023, disampaikan hal-hal berikut.

1. Panitia seleksi telah meninjau, menelaah, dan menjawab sanggahan para peserta CPNS Kemenag Formasi Tahun Anggaran 2023 dan jawaban sanggah dapat diakses melalui akun SSCASN masing-masing.

2. Peserta yang dinyatakan “LULUS” wajib mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan menyampaikan kelengkapan dokumen secara elektronik melalui akun masing-masing peserta di laman https://sscasn.bkn.go.id pada tanggal 23 Januari s.d. 21 Februari 2024.

Adapun dokumen yang diunggah adalah sebagai berikut.

a. Pasfoto terbaru menggunakan pakaian formal dengan latar belakang warna merah.

b. Asli ijazah atau bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri telah memperoleh surat keputusan penyetaraan ijazah.

c. Asli transkrip nilai atau bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri melampirkan Transkrip Nlai dan Surat Keputusan hasil konversi IPK.

d. Hasil cetak DRH yang ada bagian nama, tempat lahir, dan tanggal lahir ditulis tangan sendiri menggunakan huruf kapital dengan tinta hitam, telah ditandatangani sendiri oleh peserta dan dibubuhi materi 10.000.

Pengumuman Hasil Seleksi Pasca Sanggah CPNS Kemenag TA 2023
Pengumuman Hasil Seleksi Pasca Sanggah CPNS Kemenag Tahun Anggaran 2023

e. Surat Pernyataan 5 (lima) poin yang telah ditandatangani sendiri oleh peserta dan dibubuhi meterai 10.000 sesuai format sebagaimana terlampir pada pengumuman.

f. SKCK yang diterbitkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia dan masih berlaku pada saat pengisian DRH>

g. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter yang berstatus PNS atau Dokter yang bekerja pada Unit Pelayanan Kesehatan Pemerintah yang dibuat dan ditetapkan paling kurang pada tanggal 21 Februari 2024.

h. Surat Keterangan tidak mengonsumsi narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang ditandatangani oleh Dokter dari Unit Pelayanan Kesehatan Pemerintah atau dari Pejabat yang berwenang paling kurang 21 Februari 2024.

3. Apabila sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan, sebagaimana pada angka 2 (dua) peserta yang dinyatakan lulus seleksi tidak mengisi DRHdan/atau tidak dapat memenuhi/melengkapi kelengkapan dokumen sebagaimana dimaksud, maka orang yang bersangkutan dianggap tidak memenuhi syarat dan/atau dianggap mengundurkan diri.


Hasil Seleksi Pasca Sanggah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2023

👉=======UNDUH DISINI=======👈

Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam Website Nasty 

telegram

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Pasca Sanggah CPNS Kemenag TA 2023"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan