INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Aplikasi Supervisi Sekaligus Pembinaan Terhadap Guru BK

Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.
Para sahabat  di mana pun berada, pada kesempatan malam hari yang berbahagia ini, bertepatan dengan malam minggu, kami akan berbagi sebuah aplikasi. Aplikasi ini adalah aplikasi supervisi guru bk. Aplikasi pembinaan guru BK ini dirancang khusus untuk melakukan supervisi sekaligus pembinaan guru bk (bimbingan konseling). 



Aplikasi ini berbasis excel atau xls. Selain itu, aplikasi ini bisa anda gunakan untuk supervisi baik untuk guru SMP atau pun SMA. 

Supervisi merupakan kegiatan kontroling dari seorang pimpinan kepada para pegawai. Di dunia pendidikan, supervisi harus dan wajib dilakukan dalam rangka perbaikan terkait mutu pendidikan. Siapa saja yang meski di supervisi? Yang disupervisi bisa kepala sekolah, semua guru, termasuk guru BK. Jika anda seorang Pimpinan Sekolah yang berkepentingan melakukan supervisi terhadap guru BK (Bimbingan Konseling), maka sekarang anda tidak usah repot-repot menyediakan lembar supervisi guru BK, karena sudah ada aplikasi supervisi guru bk. Selain untuk Supervisi, aplikasi ini juga bisa sekaligus dijadikan sebuah instrumen untuk pembinaan guru Bimbingan Konseling atau disingkat BK.  
Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam 
Website Nasty


telegram

0 Response to "Aplikasi Supervisi Sekaligus Pembinaan Terhadap Guru BK"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan