INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Untuk Guru SD Dan SMP 2017

Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.

Kegiatan Olimpiade Guru Nasional (OGN) merupakan salah satu sarana peningkatan mutu pendidikan dan merupakan ajang untuk mencari guru kelas SD dan guru mata pelajaran SMP yang unggul. OGN diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan wawasan pengetahuan, motivasi, kompetensi, profesionalisme, dan kinerja guru. Selain itu OGN bertujuan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan budaya di kalangan guru SD dan SMP. Peningkatan kompetensi tersebut diharapkan akan berdampak positif terhadap karier dan mutu pendidikan.

Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Subdit Harlindung telah melaksanakan OGN sejak tahun 2016. Olimpiade Guru Nasional pada tahun 2017 bagi guru SD dan SMP ini merupakan pelaksanaan kegiatan OGN tahun kedua. Peserta dalam kegiatan OGN 2017 terdiri atas Guru Kelas SD dan Guru SMP. Untuk peserta SMP meliputi guru mata pelajaran Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris.

Pelaksanaan OGN diawali dengan seleksi tingkat kabupaten/kota yang diikuti oleh guru SD dan SMP. Adapun penyelenggaraannya menjadi tanggung jawab dinas pendidikan kabupaten/kota. Selanjutnya seleksi tingkat provinsi diikuti oleh wakil masing-masing kabupaten/kota yang diselenggarakan dan menjadi tanggung jawab dinas pendidikan provinsi. Hasil seleksi provinsi akan dijadikan finalis tingkat nasional.

Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam 
Website Nasty



telegram

0 Response to "Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Untuk Guru SD Dan SMP 2017"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan