INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Seputar Info Aplikasi DapoTendik 2017

Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.

Aplikasi DAPO TENDIK 2017 atau APLIKASI DAPOTENDIK 2017 merupakan salah satu aplikasi yang diterbitkan Sub direktorat Kinerja dan Pengembangan Karir Direktorat pembinaan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.


Aplikasi DAPO TENDIK 2017 atau APLIKASI DAPOTENDIK 2017 pada prinsipnya merupakan Data Pokok Tenaga Kependidikan yang harus diisi oleh Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kepala Perpustakaan, Tenaga Perpustakaan, Kepala Laboratorium, Teknisi Laboratorium, Laboran, Tenaga Admiistrasi sekolah. 

Pada tahap awal pengembangan DAPOTENDIK / DAPO TENDIK wajib disi oleh Pengawas Sekolah dan Kepala Perpustakaan (Pustakawan). Pihak-pihak lainnya mungkin menyusul. Yang jelas untuk saat ini yang Admin ketahui para Pengawas Sekolah dan Pustakawan diwajibkan membuat akun pada DAPOTENDIK / DAPO TENDIK 2017.

Selain berkewajiban membuat Akun di aplikasi DAPOTENDIK / DAPO TENDIK, para pengawas sekolah dan kepala perpustakaan dan pustakawan juga wajib mengisi Biodata di Aplikasi Dapotendik / Dapo Tendik 2017.

BACA JUGA >> Alamat Resmi Login Aplikasi DapoTendik 2017
                                  Token Aplikasi DapoTendik 2017

Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam Website Nasty



telegram

0 Response to "Seputar Info Aplikasi DapoTendik 2017"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan