INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Cara Cek Tagihan BPJS Online

Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.

BPJS adalah singkatan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan dimana untuk pegawai negeri ini sama dengan ASKES. Cara cek tagihan BPJS bisa dilakukan online. Biasanya masyarakat umum kebanyakan membayar BPJS lewat ATM tapi mereka tidak tahu rincian laporan tagihan BPJS yang sudah dibayar atau yang belum dibayar maupun berapa jumlah tunggakan jika lupa membayar, karena memang tidak tahu cara cek iuran BPJS tersebut.
Tujuan kita harus rutin cek tagihan bpjs kesehatan supaya kita tidak kecolongan untuk telat membayar yang mengakibatkan tidak bisa dipakainya kartu bpjs anda, bagaimana jika sewaktu-waktu sakit dan harus dirawat segera? Walaupun tagihan bpjs beserta dendanya dilunasin saat itu juga, tetap aktif lagi bulan depan. Nah, itu yang perlu dipikirkan. Jadi pastikan anda meluangkan waktu untuk selalu membayar iuran BPJS tepat waktu.

Berikut ini beberapa alternatif dalam Pembayaran BPJS Kesehatan:
1.     ATM BRI, BNI, Mandiri, dan BTN
2.     Autodebet rekening Mandiri
3.     SMS banking
4.     Internet banking
5.     Teller bank BRI, BNI, Mandiri, BTN (khusus kelas 3)
6.     Kantor Pos
7.     Indomaret

8.     Pembayaran kolektif BPJS karyawan oleh perusahaan


Cek Tagihan BPJS Kesehatan
Agar anda bisa cek tagihan bpjs online sebaiknya mengakses halaman ini lewat PC/Laptop agar layarnya bisa fullscreen, kalaupun dari HP Android bisa kunjungi alamat ini. NOTE: Pastikan plugin Flash Player di browser anda juga sudah aktif.

BACA JUGA:

Petunjuk:
1. Silahkan Isi data yang diperlukan meliputi: No. Kartu BPJS (13 Digit), Tanggal Lahir ( format : Hari/Bulan/Tahun) dan Angka Validasi (kode chaptca) Lalu klik tombol CEK.

2. Jika aktif akan muncul seperti dibawah ii

3. Semua rincian tagihan/iuran peserta BPJS yang belum atau sudah dibayarkan akan muncul serta kelebihan saldo (jika ada) juga ditampilkan pada laman tersebut.

Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih



telegram

0 Response to "Cara Cek Tagihan BPJS Online"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan