INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Merubah Tulisan PING!!! di BBM Android

Tulisan PING!!! di BBM android bisa dirubah sesuai dengan tulisan yang kita mau dan sukai, karena  biasanya tulisan PING!!! ini sudah terbiasa kita lihat dan umumnya kita ingin merubah tulisan di bbm android tersebut dengan tulisan yang sesuai dengan kemauan kita seperti tulisan SAYANG!!!WOY!!!HALLO!!!BRO!!!SIST!!!WAKWAWW!!! dan lain-lain.Ini hanya berjalan di bbm android kita saja artinya tulisan-tulisan yang sudah kita rubah tadi hanya tampak pada bbm android kita saja selebihnya jika kita PING ke bbm android teman tidak mengalami perubahan,maksudnya tulisan PING yang sudah kita rubah hanya pada android kita dan kalau kita melakukan ping ke teman lain maka tulisan PING di bbm android teman tadi  masih tetap.

  1. Pastikan BBM yang ingin anda edit berupa File APK. karena yang kita edit adalah berupa file Aplikasi dan Bukan Aplikasi yang telah terinstall. jika anda menggunakan BBM Mod, maka anda akan memiliki file Mentah berupa file Apk karena saat anda mendownload Aplikasi BBM Mod, file tersebut akan masuk kedalam Folder download atau folder unduhan. Namun jika anda pengguna BBM Official dari playstore, silahkan anda melakukan Backup Aplikasi BBM tersebut dengan Aplikasi App Saver atu Clean Master.
  2. Download Aplikasi APK Editor. untuk mendownload, klik Disini.
  3. Install Aplikasi tersebut setelah itu buka Aplikasi tersebut.
  4. Akan muncul tampilan folder pada memory Anda. Setelah itu cari file APK BBM yang ingin anda edit. Sebagai Contoh, saya akan mengganti pada file BBM BigDP Ori.apk
  5. pilih pada bagian Resorces.arsc yang letaknya ada di paling bawah.
  6. Setelah terbuka, silahkan klik pada bagian Search yang berupa gambar icon kaca pembesar dan pada kolom pencarian silahkan isi dengan tulisan Ping!!!. Setelah kolom ping telah ditemukan, silahkan anda tulis sesuai dengan keinginan anda.
  7. Setelah selesai memasukkan kata yang dikehendaki, silahkan kembali (gunakan navigasi Back dan jangan force ke Home) dan akan ada 2 pilihan. Pilihan yang pertama anda diminta untuk menyimpan perubahan, pilih OK. Namun dipilahan ke 2 adalah untuk merubah dictionary pilih saja Cancel.
  8. Setelah itu akan ada tampilan yang menunjukkan proses dalam merubah perubahan yang anda lakukan. Proses ini cukup memakan waktu sekitar 2-4 menit (bisa lebih atau kurang).
  9. Setelah proses selesai maka anda akan kembali kedalam tampilan File BBM apk anda, silahkan tekan kembali atau keluar dari Aplikasi APK Editor tadi.
  10. Proses edit telah selesai, kini silahkan cari file APK yang telah anda download tadi dan silahkan lakukan Install ulang BBM tersebut.
  11. Jika anda melakukan langkah-langkah diatas dengan benar, anda telah berhasil mengganti tulisan PING di aplikasi BBM anda.


@Semoga_Bermanfaat
telegram

0 Response to "Merubah Tulisan PING!!! di BBM Android"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan