INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Bantuan Internert Banking BRI 2018 Transfer

Transfer
·        
·         Klik menu [TRANSFER].
·         Pilih [TRANSFER SESAMA BRI].
·         Pilih sebuah rekening yang akan didebit dari daftar [DARI REKENING].
·         Pilih rekening yang akan dikredit dari daftar Anda atau tuliskan rekening tujuan pada [KE REKENING].
Catatan: BRI Internet Banking tidak dapat memproses transfer ke rekening USD.
·         Tulis jumlah yang akan ditransfer pada kotak [JUMLAH].
·         Klik [KIRIM] untuk mendapat konfirmasi, ATAU [HAPUS] untuk menghapus semua data yang telah dimasukkan sebelumnya, ATAU [BATAL] untuk membatalkan instruksi.
·         Jika Anda memilih [KIRIM], layar berikutnya adalah [KONFIRMASI DATA]. Layar ini menampilkan semua informasi yang telah diketik pada layar sebelumnya.
·         Masukkan Password Internet Banking Anda.
·         Pastikan Server ID di layar Internet Banking sama dengan Server ID pada SMS.
·         Masukkan mTOKEN yang ada di SMS.
·         Klik [KEMBALI] untuk kembali ke layar sebelumnya untuk mengkoreksi kesalahan, ATAU [BATAL] untuk membatalkan transfer dana, ATAU [KIRIM] untuk mengirim instruksi ke Bank BRI.
·         Jika Anda memilih untuk mengkonfirmasi instruksi, layar berikutnya akan menginformasikan nomor referensi yang akan memudahkan Anda untuk menghubungi Bank BRI Call Center apabila terdapat pertanyaan atau masalah (dispute).
·         Klik [TUTUP] untuk kembali ke main menu.
·        
·         Klik menu [TRANSFER].
·         Pilih [TRANSFER TERJADWAL], [TRANSFER SESAMA BRI].
·         Pilih sebuah rekening yang akan didebit dari daftar [DARI REKENING].
·         Pilih rekening yang akan dikredit dari daftar Anda atau tuliskan rekening tujuan pada [KE REKENING].
Catatan: BRI Internet Banking tidak dapat memproses transfer ke rekening USD
·         Tulis jumlah yang akan ditransfer pada kotak [JUMLAH].
·         Pilih jadwal transfer, kapan pemindahbukuan akan dilakukan, pilihan jadwal transfer yaitu :
§  Transfer sesuai tanggal
§  Transfer rutin
·         Klik [KIRIM] untuk mendapat konfirmasi, ATAU [HAPUS] untuk menghapus semua data yang telah dimasukkan sebelumnya, ATAU [BATAL] untuk membatalkan instruksi
·         Jika Anda memilih [KIRIM], layar berikutnya adalah [KONFIRMASI DATA]. Layar ini menampilkan semua informasi yang telah diketik pada layar sebelumnya.
·         Masukkan Password Internet Banking Anda.
·         Pastikan Server ID di layar Internet Banking sama dengan Server ID pada SMS.
·         Masukkan mTOKEN yang ada di SMS.
·         Klik [KEMBALI] untuk kembali ke layar sebelumnya untuk mengkoreksi kesalahan, ATAU [BATAL] untuk membatalkan transfer dana, ATAU [KIRIM] untuk mengirim instruksi ke Bank BRI
·         Jika Anda memilih untuk mengkonfirmasi instruksi, layar berikutnya akan menginformasikan nomor referensi yang akan memudahkan Anda untuk menghubungi Bank BRI Call Center apabila terdapat pertanyaan atau masalah (dispute)
·         Klik [TUTUP] untuk kembali ke main menu
·        
Untuk jenis transfer segera, Anda tidak dapat merubah/membatalkan semua transfer yang sudah dilakukan melalui internet.
Untuk jenis transfer sesuai tanggal dan rutin, jika masih dalam status terakhir Tunggu, maka Anda bisa merubah/ membatalkan, caranya :
·         Masuk ke menu [TRANSFER].
·         Pilih [TRANSAKSI TERJADWAL][LIHAT STATUS].
·         Klik hyperlink [TANGGAL] pada transaksi dengan status terakhir Tunggu.
·         Klik tombol [UBAH] untuk mengubah data.
·         Atau klik tombol [HAPUS] untuk membatalkan transaksi.
·        
Nomor referensi akan diberikan bila instruksi Anda telah dapat dikirimkan dan diterima dengan baik oleh host.
Bila Anda tidak mendapatkan nomor referensi tersebut, Anda dapat melihat catatan aktivitas transaksi yang dilakukan dengan di menu [PELAYANAN NASABAH], klik [CATATAN AKTIVITAS], pilih [PERIODE TRANSAKSI][NO. REKENING] dan [FUNGSI] yang terkait.
Bila Anda tetap tidak dapat menemukan transaksi yang Anda lakukan pada [CATATAN AKTIVITAS], silakan mencoba mengirimkan kembali transaksi tersebut.
·        
Transfer dalam bank akan langsung efektif (online realtime). Anda dapat memeriksa saldo rekeningnya pada menu [INFO REKENING], pilih [SALDO].


telegram

0 Response to "Bantuan Internert Banking BRI 2018 Transfer"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan