Bantuan Internert Banking BRI 2018 Penyelesaian Masalah
Penyelesaian Masalah
·
Anda dapat menghubungi Call Center BRI di
14017, 62-21-500017 atau 62-21-57987400 dengan menyebutkan User ID anda.
Jika anda belum sempat mengirimkan instruksi
tersebut [KIRIM], maka instruksi tersebut belum terkirim ke Bank
BRI. Jika anda telah mengirimkan instruksi tersebut tapi belum mendapatkan
nomor referensi, anda dapat memeriksa catatan aktivitas internet banking anda
di [MANAJEMEN PENGGUNA], pilih [CATATAN AKTIVITAS].
Bila anda keluar dari BRI Internet Banking
tanpa melakukan logout, sistim kami yang membutuhkan waktu 10 menit untuk
mengakhiri sesi anda sebelum anda dapat mengakses BRI Internet Banking kembali.
0 Response to "Bantuan Internert Banking BRI 2018 Penyelesaian Masalah"
Post a Comment
Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan