INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Bantuan Internert Banking BRI 2018 Pelayanan Nasabah

Pelayanan Nasabah
·        

·         Masuk ke menu [PELAYANAN NASABAH].
·         Pilih [BUAT PESAN BARU].
·         Pilih kategori pesan Anda pada [JENIS PESAN].
·         Ketik judul pesan Anda pada kotak [JUDUL].
·         Ketik pesan Anda pada kotak [PESAN].
·         Klik [KIRIM] untuk mengirimkan email Anda ke Customer Service Bank BRI, ATAU [BATAL] jika Anda membatalkan pengiriman pesan Anda.
·         Jika Anda memilih [KIRIM], Anda akan mendapat nomor referensi pada layar berikutnya. Harap catat nomor referensi ini untuk memudahkan Anda menghubungi Bank BRI Call Center apabila ada pertanyaan atau masalah sehubungan dengan email yang Anda kirimkan.
·        
·         Masuk ke menu [PELAYANAN NASABAH].
·         Pilih [PESAN MASUK]. Layar akan menampilkan semua pesan untuk Anda selama 60 hari terakhir.
·         Klik pada suatu [JUDUL] untuk membaca suatu pesan.
·         Jika Anda ingin membalas pesan tersebut ke Customer Service Bank BRI, klik [BALAS].
·        
·         Masuk ke menu [PELAYANAN NASABAH].
·         Pilih [PESAN YANG TELAH DIKIRIM]. Layar akan menampilkan semua pesan yang telah Anda kirimkan selama 60 hari terakhir.
·         Klik pada sebuah [JUDUL] untuk membaca suatu pesan.
·        
Tidak. Anda hanya dapat mengirimkan pertanyaan, keluhan (complain), atau saran melalui email ini. Semua instruksi keuangan (transaksi) hanya dapat dilakukan melalui menu [TRANSFER DANA] dan [PEMBAYARAN & PEMBELIAN].
·        
Ya, Anda dapat merubah data alamat email. Caranya :
·         Masuk ke menu [PELAYANAN NASABAH].
·         Pilih [UBAH ALAMAT E-MAIL].
·         Masukkan "Alamat Email" yang baru pada kotak [EMAIL BARU].
·         Masukkan Password.
·         Masukkan mTOKEN.
·         Klik [BATAL] untuk membatalkan instruksi, ATAU [UBAH] untuk mengkonfirmasikan perubahan.
·         Setelah klik [UBAH], layar berikutnya akan menginformasikan nomor referensi untuk perubahan alamat Anda.
·        
·         Masuk ke menu [PELAYANAN NASABAH].
·         Pilih [CATATAN AKTIVITAS].
·         Pilih periode catatan yang akan dilihat; klik [BULAN INI] untuk melihat catatan selama bulan berjalan, ATAU [BULAN LALU] untuk melihat catatan selama bulan lalu, ATAU [PERIODE TRANSAKSI] untuk melihat catatan selama periode tanggal tertentu. Isi [DARI]dengan tanggal mulai dan [KE] dengan tanggal sampai.
·         Pilih suatu nomor rekening tertentu di [NO. REKENING] untuk mendapatkan aktivitas rekening tersebut di Bank BRI Internet Banking.
·         Pilih jenis aktivitas yang akan dilihat di [FUNGSI].
·         Klik [TAMPILKAN].
·         Layar berikut adalah daftar [AKTIVITAS INTERNET BANKING].
·         Klik [NO. REF] untuk melihat detail suatu aktivitas.


telegram

0 Response to "Bantuan Internert Banking BRI 2018 Pelayanan Nasabah"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan