Bantuan Internert Banking BRI 2018 Pelayanan Nasabah
Pelayanan Nasabah
·
·
Masuk
ke menu [PELAYANAN NASABAH].
·
Pilih [BUAT
PESAN BARU].
·
Pilih
kategori pesan Anda pada [JENIS PESAN].
·
Ketik
judul pesan Anda pada kotak [JUDUL].
·
Ketik
pesan Anda pada kotak [PESAN].
·
Klik [KIRIM] untuk
mengirimkan email Anda ke Customer Service Bank BRI, ATAU [BATAL] jika
Anda membatalkan pengiriman pesan Anda.
·
Jika
Anda memilih [KIRIM], Anda akan mendapat nomor referensi pada layar
berikutnya. Harap catat nomor referensi ini untuk memudahkan Anda menghubungi
Bank BRI Call Center apabila ada pertanyaan atau masalah sehubungan dengan
email yang Anda kirimkan.
·
Masuk
ke menu [PELAYANAN NASABAH].
·
Pilih [PESAN
MASUK]. Layar akan menampilkan semua pesan untuk Anda selama 60 hari
terakhir.
·
Klik
pada suatu [JUDUL] untuk membaca suatu pesan.
·
Jika
Anda ingin membalas pesan tersebut ke Customer Service Bank BRI, klik [BALAS].
·
Masuk
ke menu [PELAYANAN NASABAH].
·
Pilih [PESAN
YANG TELAH DIKIRIM]. Layar akan menampilkan semua pesan yang telah Anda
kirimkan selama 60 hari terakhir.
·
Klik
pada sebuah [JUDUL] untuk membaca suatu pesan.
Tidak. Anda hanya dapat mengirimkan
pertanyaan, keluhan (complain), atau saran melalui email ini. Semua instruksi
keuangan (transaksi) hanya dapat dilakukan melalui menu [TRANSFER DANA] dan [PEMBAYARAN
& PEMBELIAN].
Ya, Anda dapat merubah data alamat email.
Caranya :
·
Masuk
ke menu [PELAYANAN NASABAH].
·
Pilih [UBAH
ALAMAT E-MAIL].
·
Masukkan
"Alamat Email" yang baru pada kotak [EMAIL BARU].
·
Masukkan
Password.
·
Masukkan mTOKEN.
·
Klik [BATAL] untuk
membatalkan instruksi, ATAU [UBAH] untuk mengkonfirmasikan
perubahan.
·
Setelah
klik [UBAH], layar berikutnya akan menginformasikan nomor referensi
untuk perubahan alamat Anda.
·
Masuk
ke menu [PELAYANAN NASABAH].
·
Pilih [CATATAN
AKTIVITAS].
·
Pilih
periode catatan yang akan dilihat; klik [BULAN INI] untuk
melihat catatan selama bulan berjalan, ATAU [BULAN LALU] untuk
melihat catatan selama bulan lalu, ATAU [PERIODE TRANSAKSI] untuk
melihat catatan selama periode tanggal tertentu. Isi [DARI]dengan
tanggal mulai dan [KE] dengan tanggal sampai.
·
Pilih
suatu nomor rekening tertentu di [NO. REKENING] untuk
mendapatkan aktivitas rekening tersebut di Bank BRI Internet Banking.
·
Pilih
jenis aktivitas yang akan dilihat di [FUNGSI].
·
Klik [TAMPILKAN].
·
Layar
berikut adalah daftar [AKTIVITAS INTERNET BANKING].
·
Klik [NO.
REF] untuk melihat detail suatu aktivitas.
0 Response to "Bantuan Internert Banking BRI 2018 Pelayanan Nasabah"
Post a Comment
Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan