INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


UNDUH KepMenPANRB Nomor 1041 Tahun 2022 tentang UPPP Terbaik Penyediaan Sarpras Ramah Kelompok Rentan 2022

  Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.UNDUH KepMenPANRB Nomor 1041 Tahun 2022 tentang UPPP Terbaik Penyediaan Sarpras Ramah Kelompok Rentan 2022

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah menerbitkan Keputusan MenPANRB Nomor 1041 Tahun 2022 tentang Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik dalam Penyediaan Sarana Prasarana Ramah Kelompok Rentan Tahun 2022.

Keputusan MenPANRB Nomor 1041 Tahun 2022 tentang Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik dalam Penyediaan Sarana Prasarana Ramah Kelompok Rentan Tahun 2022 diterbitkan dengan mempertimbangkan :

a. bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik wajib memberikan perlakuan khusus bagi kelompok rentan berupa penyediaan sarana dan prasarana pada unit penyelenggara pelayanan publik;

b. bahwa untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik akan diberikan penghargaan kepada unit penyelenggara pelayanan publik terbaik dalam penyediaan sarana prasarana ramah kelompok rentan yang merupakan hasil pendampingan, pemantauan dan evaluasi yang dilakukan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tahun 2022.

Diktum KESATU : Menetapkan 21 (dua puluh satu) unit penyelenggara pelayanan publik terbaik dalam penyediaan sarana prasarana ramah kelompok rentan sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.

Diktum KEDUA : Urutan 21 (dua puluh satu) unit penyelenggara pelayanan publik terbaik dalam penyediaan sarana prasarana ramah kelompok rentan sebagaimana dimaksud pada Diktum Kesatu tidak menggambarkan peringkat.

Diktum KETIGA : Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.


Salinan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1041 Tahun 2022 tentang Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik dalam Penyediaan Sarana Prasarana Ramah Kelompok Rentan Tahun 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.


Selengkapnya untuk mendapatkan file KepMenPANRB Nomor 1041 Tahun 2022 tentang UPPP Terbaik Penyediaan Sarpras Ramah Kelompok Rentan 2022 KLIK :

=======UNDUH DISINI=======👈


Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam Website Nasty
telegram

0 Response to "UNDUH KepMenPANRB Nomor 1041 Tahun 2022 tentang UPPP Terbaik Penyediaan Sarpras Ramah Kelompok Rentan 2022"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan