INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


UNDUH Edaran Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit Guru dan Pengawas Madrasah

Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.

UNDUH Edaran Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit Guru dan Pengawas Madrasah

 Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia telah menerbitkan Surat Edaran Nomor B- 0812/B.II/4/Kp.02.3/02/2023 tentang Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit bagi Jabatan Fungsional Guru dan Pengawas Madrasah.

Surat Edaran Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit bagi Jabatan Fungsional Guru dan Pengawas Madrasah yang terbit tanggal 1 Februari 2023 ini ditujukan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Se-Indonesia

Isi Edaran :

Menindaklanjuti surat Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Kementerian Agama nomor: B-42/Dt.I.II/PP.00.4/01/2023 tanggal 27 Januari 2023 perihal Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit bagi Jabatan Fungsional Guru dan Pengawas Madrasah Kementerian Agama, dengan ini disampaikan hal-hal berikut.

1. Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit bagi Jabatan Fungsional Guru dan Pengawas Madrasah dengan jumlah:

a. Jabatan Fungsional Guru berjumlah 400 (empat ratus) pegawai dengan nomor pendaftaran 1 s.d 400;

b. Pengawas Madrasah berjumlah 100 (seratus) pegawai dengan nomor pendaftaran 1 s.d 100;

c. Masa penilaian angka kredit sampai dengan 31 Desember 2022.

2. Ketentuan umum, persyaratan dan kelengkapan dokumen serta jadwal pelaksanaan Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit bagi Jabatan Fungsional Guru dan Pengawas Madrasah sebagaimana surat terlampir.

3. Jabatan Fungsional Guru dan Pengawas Madrasah Pangkat Gol. Ruang Pembina, IV/a yang akan naik Pangkat ke Pangkat Pembina Tk.I, Gol. Ruang, IV/b mengunggah dokumen yang dibutuhkan dan mendaftar melalui laman https://simpeg5.kemenag.go.id untuk selanjutnya dilakukan verifkasi data oleh verifikator data SIMPEG5 pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi.

4. Admin e-DUPAK jabatan fungsional Guru dan Pengawas Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi melakukan verifikasi terhadap kesesuaian, keaslian dan kelengkapan yang diunggah oleh pendaftar melalui laman
https://edupak.kemenag.go.id.

5. Penelusuran usul, verifikasi, keputusan hasil sidang penilaian dan SK Penetapan Angka Kredit dapat dipantau dan diunduh oleh masing pengusul pada laman https://simpeg5.kemenag.go.id.

6. Pelaksanaan Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit bagi Jabatan Fungsional Guru dan Pengawas Madrasah dengan jadwal berikut.

1. Pendaftaran dan Verifikasi : 03 s.d. 19 Februari 2023

2. Masa Penilaian dan Sidang PAK : 25 Februari s.d 10 Maret 2023


Surat Edaran Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit bagi Jabatan Fungsional Guru dan Pengawas Madrasah selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut.

 


Selengkapnya untuk mendapatkan file Edaran Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit Guru dan Pengawas Madrasah KLIK :

👉=======UNDUH DISINI=======👈



Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam Website Nasty
telegram

0 Response to "UNDUH Edaran Pengusulan, Penilaian, dan Penetapan Angka Kredit Guru dan Pengawas Madrasah"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan