INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


UNDUH Logo Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI)

  Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.

UNDUH Logo Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI)

Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) bertujuan agar masyarakat Indonesia mencintai dan menggunakan karya anak bangsa, utamanya produk UMKM lokal.

Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) diluncurkan oleh Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 14 Mei 2020.

Pemerintah terus berkomitmen untuk memfasilitasi pengembangan ekosistem UMKM berbasis digital, memperluas akses pembiayaan UMKM dari hulu ke hilir, melakukan pembinaan dan pendampingan UMKM, serta meningkatkan literasi dan inklusi keuangan UMKM.

Inisiatif Gernas BBI diharapkan dapat mengakselerasi pencapaian target jumlah UMKM Indonesia yang go digital menjadi 30 juta pada tahun 2024, meningkatkan permintaan produk UMKM yang akan mendorong peningkatan kelas UMKM, serta menciptakan multiplier effect berupa pertumbuhan ekonomi.

BACA JUGA :

Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia adalah ajakan bagi seluruh masyarakat untuk menghargai karya-karya anak bangsa yang telah menghasilkan produk dan layanan.

Para pelaku UMKM inilah yang merupakan tulang punggung ekonomi bangsa yang perlu kita apresiasi dan selamatkan agar berhasil melalui masa-masa sulit pandemi Covid-19.

Pada tahun 2023, Gernas BBI memperluas cakupan dengan mengaktivasi Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI).


Logo Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI)

Logo Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

Filosofi Logo

Filosofi logo bangga buatan Indonesia meliputi gabungan dari logogram dan logotype dengan sentuhan modern.

Logogram digunakan untuk menunjukkan cinta pada produk lokal dan menggambarkan perasaan bangga pada produk lokal sekaligus menunjukkan kesatuan satu Indonesia,

Panduan penggunaan

Bangga Buatan Indonesia, ketentuannya adalah kedua unsur logogram dan logotype ditempatkan dalam jarak tertentu dan tak boleh dipisahkan serta harus muncul secara keseluruhan.

Selain itu, penempatan logo harus di area yang membuatnya terlihat jelas, bebas dari semua tulisan, unsur grafis dan gangguan visual lain. Logo ini menggunakan warna merah dan putih sebagai warna utama guna menunjukkan perasaan bangga membeli produk lokal dan untuk menunjukkan kebersamaan dalam kesatuan

Logo Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI).

Logo Bangga Berwisata di Indonesia


Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam Website Nasty
telegram

0 Response to "UNDUH Logo Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI)"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan