INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Download Aplikasi e-Rapor Kurikulum Merdeka dan Panduan

  Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.

Download Aplikasi e-Rapor Kurikulum Merdeka dan Panduan

Kemendikbudristek telah merilis aplikasi e-Rapor Kurikulum Merdeka SD SMP SMA dan panduannya. Aplikasi e-Rapor Kurikulum Merdeka ini dapat digunakan oleh masing-masing satuan pendidikan untuk membuat laporan hasil belajar peserta didik pada Kurikulum Merdeka.

Dengan aplikasi e-Rapor Kurmer, guru akan lebih mudah dalam mengolah nilai peserta didik untuk dilaporkan dalam bentuk laporan hasil belajar kepada orangtua/wali.

e-Rapor Kurikulum Merdeka adalah perangkat lunak berbasis web yang berfungsi untuk menyusun laporan capaian kompetensi peserta didik (Rapor)  pada satuan pendidikan, baik di tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK.

Aplikasi e-Rapor Kurmer dikembangkan dengan mengacu pada kaidah-kaidah  sistem penilaian dan dapat diimplementasikan pada satuan pendidikan pelaksana Kurikulum Merdeka.

Secara teknis, e-Rapor Kurmer didesain terintegrasi dengan Aplikasi Dapodik yang dikeluarkan oleh Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah (Setditjen Dikdasmen).

e-Rapor Kurmer dari Kemendikbudristek ini akan terus dikembangkan dan dilakukan penyesuian sejalan dengan perkembangan Aplikasi Dapodik. Proses aplikasi e-Rapor didasari oleh data yang terdapat pada DAPODIK masing-masing satuan pendidikan. Oleh karena itu, kata kunci dari proses rapor agar berjalan lancar dan sesuai, dipastikan data DAPODIK sudah valid dan benar.

Aplikasi e-Rapor Kurikulum Merdeka
Aplikasi e-Rapor Kurmer

e-Rapor Kurikulum Merdeka ini dapat didownload dan digunakan secara gratis bagi seluruh sekolah jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK di indonesia yang telah melaksanakan Kurikulum Merdeka baik melalui Program Sekolah Penggerak maupun Pelaksana Kurikulum Merdeka secara Mandiri (IKM).

Aplikasi e-Rapor Kurmer dan panduan selengkapnya dapat di unduh pada tautan berikut.

Aplikasi e-Rapor Kurmer SD

Aplikasi e-Rapor Kurmer SMP

  • File Aplikasi – Unduh
  • Panduan Aplikasi – Unduh

Aplikasi e-Rapor Kurmer SMA

  • File Aplikasi – Unduh
  • Panduan Aplikasi – Unduh

Aplikasi e-Rapor KM SMK

  • File Aplikasi – Unduh
  • Panduan Aplikasi – Unduh


Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam Website Nasty 

telegram

0 Response to "Download Aplikasi e-Rapor Kurikulum Merdeka dan Panduan"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan