INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 2024, Resmi dari BPIP

Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 2024, Resmi dari BPIP

Berikut ini dibagikan link twibbon Hari Lahir (Harlah) Pancasila Tahun 2024, resmi dari BPIP.

Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) telah merilis beberapa twibbon Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 yang dapat di unduh dengan mudah dan gratis.

Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 2024 tersebut dapat dibagikan kepada orang-orang terdekat Anda untuk memeriahkan peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024.

Twibbon Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 ini bisa dibagikan melalui media sosial dengan menggunakan smartphone yang Anda miliki.

Hari Lahir Pancasila ditetapkan pada tanggal 1 Juni setiap tahunnya. Puncak peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 ini adalah pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Hari Lahir Pancasila merupakan hari peringatan yang dirayakan sebagai bentuk Pancasila dalam tindakan dan pelaksanaan pengarusutamaan Pancasila sebagai panduan dalam seluruh bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Pancasila lahir menjadi kekuatan Bangsa Indonesia. Nilai-nilai Pancasila menancap dalam lubuk sanubari sebagai pemersatu bangsa yang bhinneka, kuat dan abadi.

Pancasila telah menjaga jiwa-jiwa setiap insan dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara. Pancasila membentuk karakter budi pekerti luhur dari generasi ke generasi.

Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 mengusung tema “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”. Tema Harlah Pancasila 2024 tersebut mengajak kita untuk terus melahirkan generasi bangsa terbaik dan menjaga persatuan, gotong royong dan kesetaraan.

Indonesia akan mengalami usia emas pada tahun 2045. Pada saat itu, Indonesia genap berusia 100 tahun alias satu abad. Di masa itu, ditargetkan Indonesia sudah menjadi negara maju dan telah sejajar dengan negara adidaya.

Demi terwujudnya sumber daya manusia Indonesia yang unggul, berkualitas, dan memiliki karakter kuat untuk menyongsong masa depan bangsa Indonesia, Pancasila lahir menjadi kekuatan Bangsa Indonesia, panduan dalam seluruh bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.


Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 2024 

Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 2024 
Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 2024 

 Twibbon menjadi sebuah media promosi, dukungan, pamflet atau banner berupa foto yang dikombinasikan dengan bentuk frame atau border yang diedit dan didesain sedemikian rupa hingga terlihat bagus dan menarik.

Twibbon Hari Lahir Pancasila 2024 ini dapat mewakili perasaan pengirim dalam mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila kepada keluarga, teman dekat. atau teman sejawat lewat media sosial.

Anda dapat mengirimkan link twibbon Hari Lahir Pancasila tersebut dengan suatu desain gambar atau foto berbentuk bingkai menggunakan twibbon melalui ponsel yang dimiliki.

Twibbon Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 yang dibagikan ini juga bisa dikreasikan sendiri dengan menambahkan gambar atau foto yang Anda inginkan.

Berikut ini adalah cara untuk membuat twibbon Harlah Pancasila 2024.

1. Buka link twibbon Harlah Pancasila 2024 yang dipilih.

2. Klik Pilih Foto.

3. Pilih foto yang akan dipasang.

4. Atur foto tersebut sesuai keinginan.

7. Klik tombol unduh setelah selesai mengatur posisi foto.

8. Simpan Twibbon pada folder yang diinginkan.

Setelah berhasil membuat twibbon dan mengunduhnya, maka Anda bisa langsung membagikan twibbon tersebut ke media sosial, dengan langkah-langkah berikut.

1. Buka folder penyimpanan foto twibbon Hari Lahir Pancasila 2024.

2. Pilih foto yang akan dishare.

3. Pilih Bagikan.

4. Pilih media sosial yang diinginkan.

5. Tempelkan link yang telah disalin.

6. Klik Kirim/Upload, selesai.


Link twibbon Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 resmi dari BPIP selengkapnya dapat di unduh pada tautan di bawah ini.

Link Twibbon Harlah Pancasila 2024 Resmi BPIP (1) – Unduh

Link Twibbon Harlah Pancasila 2024 Resmi BPIP (2) – Unduh

Link Twibbon Harlah Pancasila 2024 Resmi BPIP (3) – Unduh

Link Twibbon Harlah Pancasila 2024 Resmi BPIP (4) – Unduh

Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam Website Nasty 

telegram

0 Response to "Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 2024, Resmi dari BPIP"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan