INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Surat Pemberitahuan Batas Pengumpulan SK dan Hasil Karya FLS2N 2024

Surat Pemberitahuan Batas Pengumpulan SK dan Hasil Karya FLS2N 2024

Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Kemendikbudristek telah menerbitkan  Surat Edaran Nomor 017/BPTI/SENI//VII/2024 tentang Surat Pemberitahuan Batas Pengumpulan SK dan Hasil Karya Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2024.

Surat Pemberitahuan Batas Pengumpulan SK dan Hasil Karya Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Tahun 2024 yang terbit tanggal 2 Juli 2024 tersebut secara khusus ditujukan kepada Yth :

1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi di seluruh Indonesia; dan

2. Atase Pendidikan yang menanungi Sekolah Indonesia Luar Negeri di Kedutaan Besar Republik Indonesia

Di dalam Surat disampaikan dengan hormat bahwa Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi akan melaksanakan kegiatan Festival Lomba Seni dan Siswa (FLS2N) tingkat nasional tahun 2024.

Surat Pemberitahuan Batas Pengumpulan SK dan Hasil Karya FLS2N 2024
Surat Pemberitahuan Batas Pengumpulan SK dan Hasil Karya FLS2N 2024

Tahap awal pelaksanaan FLS2N tingkat nasional adalah seleksi tahap semifinal nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2024. Pada tahapan ini juri nasional akan menilai seluruh video atau karya terbaik yang menjadi perwakilan dari provinsi dan wilayah Sekolah Indonesia Luar Negeri.

Seluruh video atau karya yang telah masuk pada portal lomba FLS2N akan dikelola dan dikelompokkan berdasarkan bidang dan jenjangnya, selanjutnya masuk pada aplikasi penilaian penjurian nasional FLS2N 2024.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, dimohon Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Atase Pendidikan berkenan membantu, menginformasikan serta melengkapi Surat Keputusan (SK) hasil seleksi tingkat provinsi/wilayah SILN.

Selanjutnya mengunggah SK serta video atau hasil karya juara paling lambat tanggal 20 Juli 2024, pukul 24.00 WIB pada tautan yang sudah disampaikan di pedoman.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat pada pedoman, materi sosialisasi atau tata cara unggah bidang lomba FLS2N perjenjang pada laman https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/.


Baca : Edaran Peringkat 10 Besar OSN-P Jenjang SMA/MA/Sederajat 2024


Surat Pemberitahuan Batas Pengumpulan SK dan Hasil Karya Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Tahun 2024 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

 

👉=======UNDUH DISINI=======👈

Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam Website Nasty   

telegram

0 Response to "Surat Pemberitahuan Batas Pengumpulan SK dan Hasil Karya FLS2N 2024"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan