INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Nomor WA (WhatsApp) Bisnis BRI Sabrina BRI

 Website Nasty  Berkenalan dengan Sabrina, “Robot” Customer Service dari BRI

Berkenalan dengan Sabrina, “Robot” Customer Service dari BRI

Apakah Anda masih ingat dengan film Wall-E atau Robocop? Film tersebut bercerita tentang adanya robot yang bisa membantu manusia dalam menjalani aktivitasnya. Saat ini, hal tersebut tak hanya terjadi di film fiksi saja, namun telah hadir di dunia nyata. BRI sendiri telah menciptakan “robot” pembantu manusia melalui teknologi chatbot Sabrina sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada nasabahnya.

Berkenalan dengan Sabrina

Tak kenal maka tak sayang, begitu kata pepatah lama yang sampai saat ini selalu melekat di kepala. Lahir di tahun 2018, Sabrina atau Smart BRI New Assistant merupakan sebuah asisten virtual untuk melayani kebutuhan perbankan nasabah BRI di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, jumlah pengguna Sabrina telah mencapai 231.000 user dan masih terus bertambah.

Layaknya customer service, Anda bisa menyapa dan ajak Sabrina berbicara melalui beberapa channel, yaitu Facebook Messenger dan Whatsapp. Sabrina bisa membantu Anda untuk memenuhi berbagai aktivitas perbankan seperti menemukan lokasi kantor cabang dan ATM BRI terdekat, memberikan informasi terkait produk dan promo dari BRI, ataupun menyelesaikan masalah yang sering dihadapi nasabah. Dengan begitu, nasabah bisa mendapatkan layanan perbankan dengan mudah, cepat, akurat, aman, dan nyaman.

Teknologi dibalik Sabrina

Seperti yang telah disebutkan, Sabrina merupakan chatbot yang dapat berkomunikasi dalam format percakapan dan dirancang untuk bisa berinteraksi selayaknya interaksi antar manusia. Fondasi dibalik teknologi chatbot sendiri adalah teknologi Artificial Intelligence (AI), cabang ilmu komputer yang berkaitan dengan pemecahan masalah-masalah selayaknya manusia seperti berbicara, memahami, ataupun berpikir. 

Salah satu bidang dalam AI yang membuat chatbot dapat memproses bahasa alami manusia adalah Natural Language Processing (NLP). Secara sederhana, NLP bekerja dengan cara mengekstrak pesan dari user agar dapat dipahami maksud dan tujuannya, kemudian chatbot Sabrina akan menggunakan hasil ekstraksi tersebut untuk membalas pesan dari user. Yuk berkenalan dengan teknologi Sabrina via Whatsapp.


Sobat BRI, mohon selalu menjaga kerahasiaan data perbankan seperti PIN, Username, Password, OTP, QLola IB Token, dan 3 digit angka dibalik Kartu Debit. Jangan memberitahukan data tersebut kepada pihak manapun termasuk petugas BRI. Pastikan Sobat BRI hanya menghubungi nomor layanan resmi Contact BRI 1500017, Sabrina WhatsApp 08121214017, atau akun resmi media sosial BRI yang terverifikasi.

Berikut nomor WhatsApp Bisnis BRI / Sabrina BRI:

1. BRI-INFO (081 110 14017)

2. BRI-INFO (0812 1714 017)

3. BRI-NOTIF (0812 111 4017)

4. BRI-NOTIF (081 199 14017)

5. BRI-OTP (081 188 14017)

6. Kartu Kredit BRI (0852 8400 7373)

7. Sabrina WhatsApp (0812 1214 017)

8. BRI HUMAN CAPITAL (0811 1914 1414)

Kami informasikan selain nomor di atas bukan nomor resmi BRI. 



Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam Website Nasty 

telegram

0 Response to "Nomor WA (WhatsApp) Bisnis BRI Sabrina BRI"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan