INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Aplikasi Raport Otomatis Untuk MTs

Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.
Aplikasi yang akan kami bagikan adalah aplikasi raport untuk MTs atau Madarasah Tsanawiyah khusus bagi Sekolah yang bernaung di Kemenag (Kementerian Agama). Raport adalah salah satu media komunikasi antara wali kelas dengan orang tua siswa. Raport berisi salinan nilai siswa selama belajar di Sekolah, baik 1 semester atau pun lebih. 

Dalam kenyataannya, baru-baru ini raport sangat sulit untuk di dapatkan, sehingga terkadang para pegawai Tata Usaha membuat raport sementara untuk para siswa. Saya yakin anda yang membuka situs ini pasti sedang mencari Informasi tentang raport. Dalam kesempatan ini kami akan berbagi aplikasi rapot. Aplikasi ini berformat xls atau lebih familiarnya disebut excel. Raport berformat excel ini sengaja dibuat untuk memudah bapak dan ibu guru dalam pengisian raport. Selain itu raport berbasis excel ini sangat baik untuk anda yang siswanya belum memiliki raport sehingga nanti lembar rapot pada aplikasi ini bisa anda cetak dan dijadikan raport untuk sementara waktu. 


Aplikasi Raport yang kami bagikan pada artikel ini dibuat khusus oleh TIM untuk raport Madrasah Tsanawiyah atau MTs. Tentu saja aplikasi raport ini sebaiknya dimiliki oleh para Guru yang mengajar di MTs. Lain dari itu misalnya sekolah dinas tidak diperkenankan untuk menggunakan aplikasi ini karena berbeda dari segi struktur dan jumlah mata pelajarannya. Aplikasi raport dengan versi excel ini dapat membuat anda mudah dalam mengisi raport karena ketika anda mengentri data, maka data nilai siswa akan diolah dengan aplikasi tersebut. 


Anda yang belum memiliki aplikasi untuk mengisi rapot, kami wajibkan untuk memilikinya. Lihat tampilan aplikasi raportnya di bawah: APLIKASI RAPORT MTS (MADRASAH TSANAWIYAH) Sudah anda lihat bukan gambar aplikasi raport untuk MTs di atas? Jika anda berkeinginan untuk memiliki aplikasi rapot tersebut, silahkan di download saja aplikasinya.
Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam 
Website Nasty



telegram

0 Response to "Aplikasi Raport Otomatis Untuk MTs"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan