INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Aplikasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Perpustakaan

Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.

Aplikasi / Software ini adalah Aplikasi Pembuat Kartu untuk Anggota Perpustakaan. Aplikasi ini tersedia dalam format excel atau biasa disebut xls. Aplikasi kartu perpustakaan tersebut bisa digunakan untuk mencetak kartu perpustakaan. Selain itu, aplikasi ini juga bisa dipergunakan di SD, SMP, atau pun SMA. Aplikasi ini kami bagikan secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Aplikasi perpus tersebut bisa dipakai untuk membuat kartu termasuk mengedit dan mencetak kartu anggota perpustakaan. Aplikasi ini pokoknya bagus sekali untuk anda yang gemar dalam hal editing dan cetak mencetak. 


Perpustakaan adalah salah satu tempat yang termasuk populer di Sekolah, karena perpus merupakan tempat buku bacaan sekolah disimpan. Setiap siswa yang ingin meminjam buku perpustakaan sudah pasti harus menjadi anggota terlebih dahulu. Keanggotaan perpustakaan nantinya akan dibuktikan dengan kartu anggota (KTA) perpustakaan. Kartu tersebut harus selalu di bawa ke perpuustakaan bilamana siswa hendak meminjam buku. Maka dari itu penting sekali bagi siswa yang aktif ke perpus untuk memiliki kartu anggota perpus. 
  

Kartu tersebut selama ini biasanya dibuat dengan memanfaatkan jasa pembuat kartu anggota, akan tetapi di zaman se modern ini hal tersebut sebaiknya dihentikan, karena sekarang jika anda ingin mengedit, mencetak, dan membuat kartu perpustakaan, anda bisa langsung membuatnya dengan sebuah aplikasi. Aplikasi kartu anggota perpustakaan haruslah dimiliki oleh setiap sekolah terutama kepala perpustakaan atau para pustakawan. Mengapa? Karena untuk menghemat biaya, mengasah kreativitas dalam hal mengedit, mencetak, dan membuat kartu tersebut. Jika anda selama ini selalu menggunakan jasa orang lain untuk membuat kartu ini, maka mulai sekarang stop dan pergunakan aplikasi pencetak kartu yang akan saya bagikan pada artikel ini. 

Aplikasi ini nantinya akan membuat anda jadi kreatif, selain itu juga bisa menghemat pengeluaran sekolah untuk membuat kartu perpustakaan. Jika anda menginginkan aplikasi ini, anda bisa mendownload aplikasi tersebut melalui tautan di bawah ini.



Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam 
Website Nasty


telegram

0 Response to "Aplikasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Perpustakaan "

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan