INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Pembangunan Gedung Sekretariat Kwaran 013 Pagaran Tapah Darussalam

Assalamualaikum Wr Wb dan salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, semoga Anda dalam keadaan sehat selalu dan dilimpahkan RezekiNya…Aminnn…..

Salam Pramuka.... 

Pembangunan Gedung Baru Seketariat Kwaran 013 Pagaran Tapah Darussalam ini berlokasi tepat disamping kanan kantor UPTD DIKPORA, Kami Mohon Doa dan dukungan moril atau Donatur agar terselesainya Pembangunan Gedung Baru untuk Sekretariat Kwaran 013 Pagaran Tapah Darussalam. Agar Pembangunan Gedung Baru untuk Sekretariat Kwaran 013 Pagaran Tapah Darussalam ini dapat terselesaikan kami akan membuat proposal permintaan dana yang insyaallah akan selesai besok 19 januari 2017.





Kekurangan dana untuk Pembangunan Gedung Baru untuk Sekretariat Kwaran 013 Pagaran Tapah Darusslam berkisar Rp 42.000.000 (Empat Puluh Dua Juta Rupiah), Dana kwaran yang tersedia Bekisar Rp 12.000.000, jadi kekurangn dana Rp 30.000.0000 ( tga puluh Juta Rupiah).

Kami juga mengharapkan dukungan dana bagi Bpk/ibu Donatur yang mau berpartisipasi dalam Pembangunan Gedung Baru untuk Sekretariat Kwaran 013 Pagaran Tapah Darussalam bisa menghubungi Contact Us Website ini

Terimakasih atas Dukungannya dan yang terlah membaca artikel ini.

 18/01/2017
telegram

0 Response to "Pembangunan Gedung Sekretariat Kwaran 013 Pagaran Tapah Darussalam"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan