INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Kode Registrasi DAPODIK PAUD

Assalamualaikum Wr Wb dan salam sejahtera bagi pengunjung website dimana saja berada, semoga Anda dalam keadaan sehat selalu dan dilimpahkan RezekiNya… Aminnn…..

Kode registrasi untuk DAPODIK PAUD sudah bisa diberikan oleh Dinas Kabupaten/Kota jika:
1. NPSN sudah terdaftar dan aktif di PDSP dapat diverifikasi pada alamathttp://referensi.data.kemdikbud.go.id

2. NPSN sudah tercatat di database DAPODIK, dapat diverifikasi deingan melakukan pencarian NPSN di menu "Pencarian Data Pokok" pada aplikasi Manajemen PAUD http://manajemen.paud-dikmas.kemdikbud.go.id

Jika 2 persyaratan diatas sudah terpenuhi maka seharusnya kode registrasi sudah dapat diberikan oleh Operator Dinas ke Operator Lembaga.
Catatan: 

Operator dinas dapat mengakses kode registrasi lembaga di wilayahnya pada aplikasi Manajemen PAUD http://manajemen.paud-dikmas.kemdikbud.go.id melalui menu Kode Registrasi -> Unduh Kode Registrasi.

Apabila NPSN sudah tercatat di Aplikasi Manajemen, tetapi kode registrasi pada menu Unduh Kode Registrasi lembaga tidak ada ("-" atau NULL), maka Operator Dinas dapat menggunakan menu "Generate Kode Registrasi" untuk memunculkan kode registrasi lembaga tersebut.
Jika NPSN sudah terdaftar di http://referensi.data.kemdikbud.go.id tetapi masih belum muncul juga di aplikasi manajemen, mohon hubungi helpdesk via email ke ict.paudni@kemdikbud.go.id atau helpdesk.dapodik@gmail.com



Jika menurut Anda berguna silahkan Share...

@Semoga_Bermanfaat
telegram

0 Response to "Kode Registrasi DAPODIK PAUD "

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan