INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Bantuan Internert Banking BRI 2018 PASSWORD & USER ID

Password & User ID
·        

Ya. Anda dapat melakukan salah satu cara pendaftaran sebagai berikut :
o    Anda harus memiliki rekening tabungan terlebih dahulu di Bank BRI.
o    Anda harus mendaftar Internet Banking di ATM BRI.
o    Anda akan diminta membuat password Internet Banking.
o    Anda akan diberikan User ID yang tercetak di struk ATM yang digunakan untuk login.
·        
o    Masuk ke : https://ib.bri.co.id
o    Masukkan [USER ID] dan [PASSWORD]
o    Masukkan [VALIDASI] yaitu 4 digit angka yang ada di layar.
o    Klik [MASUK] untuk mengakses menu/fasilitas yang tersedia di BRI Internet Banking.
o    Jika ini merupakan login pertama Anda, Anda diminta membaca Syarat & Ketentuan penggunaan terlebih dahulu. Klik [SETUJU] bila Anda setuju untuk tunduk ke Syarat & Ketentuan tersebut.
o    Jika Anda mendaftar melalui ATM, layar berikutnya adalah Layar Aktivasi dimana Anda diharuskan mengganti password dan memasukkan alamat email Anda
o    Ketik password lama ke dalam kotak [MASUKKAN PASSWORD LAMA]
o    Ketik password baru ke dalam kotak [MASUKKAN PASSWORD BARU]. Ketentuan password baru adalah sebagai berikut :
§  Terdiri dari 8 - 12 digit , harus terdiri dari alpha numeric dan case sensitive (Contoh : Bandung1)
§  Password baru tidak boleh sama dengan salah satu dari 3 password terakhir yang pernah digunakan.
§  Tidak boleh sama dengan USER ID.
§  Tidak boleh mengandung spasi di depan, tengah & belakang.
o    Ketik kembali password baru di kotak [KONFIRMASI PASSWORD BARU].
o    Ketik alamat email Anda di kotak [EMAIL].
o    Klik [UBAH] untuk mengkonfirmasi password dan email baru, atau [HAPUS] untuk menghapus semua data yang telah diketik sebelumnya.
·        
o    Bila Anda tidak ingat User ID Anda tetapi masih mengingat password Anda, silakan menghubungi Bank BRI Call Center di nomor 14017 atau 6221-57987400.
o    Bila Anda tidak ingat Password Anda tetapi masih mengingat User ID Anda, segera menghubungi Bank BRI Call Center di nomor 14017 atau 6221-57987400, kemudian lakukan registrasi Internet Banking via ATM.
·        
Anda tidak diperkenankan mengganti User ID yang telah diberikan. Untuk mengganti password :
o    Masuk ke menu [MANAJEMEN PENGGUNA].
o    Pilih [UBAH PASSWORD].
o    Ketik password lama ke dalam kotak [PASSWORD LAMA].
o    Ketik password baru ke dalam kotak [PASSWORD BARU]. Ketentuan password baru adalah sebagai berikut :
§  Terdiri dari 8 - 12 digit, harus terdiri dari alpha numeric dan case sensitive (Contoh : Bandung1).
§  Password baru tidak boleh sama dengan salah satu dari 3 password terakhir yang pernah digunakan.
§  Tidak boleh sama dengan USER ID.
§  Tidak boleh mengandung spasi.
o    Ketik kembali password baru di kotak [KONFIRMASI PASSWORD BARU].
o    Klik [UBAH] untuk mengkonfirmasi password baru, atau [BATAL] untuk membatalkan instruksi.
o    Setelah mengklik [UBAH] Anda akan mendapat No. Referensi pada layar berikutnya.
·        
Apakah Anda melakukan login pertama kali setelah 45 hari sejak registrasi BRI Internet Banking ?

Jika Ya, maka hal tersebut disebabkan oleh kebijakan pengamanan kami, dimana bila Anda tidak menggunakan User ID selama 45 hari sejak User ID dikeluarkan, akses Anda tersebut akan kadaluwarsa sehingga User ID/Password tidak dikenal. Untuk bisa menggunakan Internet banking, maka Anda harus melakukan registrasi ulang.


telegram

0 Response to "Bantuan Internert Banking BRI 2018 PASSWORD & USER ID"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan