INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


PedomanLomba Karya Kreativitas Dan Inovasi Dalam Pembelajaran Guru Pendidikan Khusus Satuan Pendidikan Menengah Tingkat Nasional Tahun 2018

Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.


Guru sebagai tenaga pendidik mempunyai peran strategis dalam membantumeningkatkan mutu sekolah, peran guru profesional mempunyai andil dalam mewujudkan terselenggaranya pendidikan berkarakteryang efektif dan efisien. Sesuai dengan tugas dan fungsi yang dibebankan, guru mempunyai tanggung jawab untuk menciptakan pendidikan yang lebih baik. Oleh karena itu, tugas dan tanggungjawab guru sangat penting dalam meningkatkan generasi berkualitas yang mampu bersaing di dunia global. Sehubungan dengan itu, semua guru pendidikan khusus harus memiliki kompetensi, kreativitas, dan inovasi agar dapat mengemban tugas serta tanggungjawab tersebut.

Dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan secara nasional, maka guru pendidikan khusus yang kreatif dan inovatif selayaknya mendapatkan penghargaan. Pemberian penghargaan kepada guru pendidikan khusus diharapkan dapat memotivasi dan memberi rasa bangga terhadap karya mereka.
Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Menengah, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan mengadakan Lomba Karya Kreativitas dan Inovasi dalam Pembelajaran Guru Pendidikan Khusus Satuan Pendidikan Menengah Tingkat Nasional. Materi Karya Lomba Kreativitas dan Inovasi Dalam Pembelajaran bagi guru Pendidikan Khusus Satuan pendidikan Menengah (SMALB/SMKLB) Tingkat Nasional berupa karya ilmiah hasil Penelitian dan karya inovasi yang meliputi sistem, desain, model/barang, atau media dalam pembelajaran.


Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih



telegram

0 Response to "PedomanLomba Karya Kreativitas Dan Inovasi Dalam Pembelajaran Guru Pendidikan Khusus Satuan Pendidikan Menengah Tingkat Nasional Tahun 2018"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan