INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Rilis Sistem Informasi Klinik Mutu (SIKM) LPMP Riau

Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.


Sekedar memperhatikan Rilis Sistem Informasi Klinik Mutu (SIKM) LPMP Riau.
LPMP Riau secara perdana meluncurkan Sistem Informasi Klinik Mutu (SIKM) dalam Rapat Koordinasi Penjaminan Mutu Pendidikan dan Penguatan Pendidikan Karakter, 12 – 14 Februari 2017, di Hotel Grand Central Pekanbaru “Kami telah berhasil membuat SIKM yang merupakan suatu aplikasi sistem informasi berbasis online yang memadukan data satuan pendidikan dengan rapor mutu di masing-masing satuan pendidikan berdasarkan hasil perhitungan capain 8 (delapan) Standar Nasional Pendidikan,” kata Kepala LPMP Riau, Mulyatsyah, dalam sambutannya pada kegiatan Rakor.
SIKM perdana yang diluncurkan oleh LPMP Riau yang diberi nama SIKM Versi 1.0, dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai analisis, rekomendasi serta indeks efektivitas pencapaian nilai 8 SNP. “Aplikasi ini juga memfasilitasi cetak rapor mutu satuan pendidikan dan sekolah binaan masing-masing pengawas pembina,” papar salah seorang tim pembuat SIKM, Robby Shadri.
Ide lahirnya SIKM berawal dari harapan LPMP Riau untuk memudahkan dalam menganalisis data mutu pendidikan yang telah dientri oleh satuan pendidikan secara online yang progress pengirimannya dapat dilihat pada laman http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id.  
SIKM ini dapat diakses secara online pada alamathttp://lpmpriau.kemdikbud.go.id/klinikmutu
  
Sumber

Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih




@Salam Website Nasty
telegram

0 Response to "Rilis Sistem Informasi Klinik Mutu (SIKM) LPMP Riau"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan