INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Persyaratan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kelas 1 SD Tahun 2018


Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.

Sesuai Permendikbud Nomor 14 Tahun 2018 tentang Penerimaan Peserta Didik Baru SD, SMP,SMA/SMK Tahun 2018 . Maka perlu anda ketahui bahwa Persyaratan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kelas 1 SD Tahun 2018 adalah sebagai berikut :


(1) Seleksi calon peserta didik baru kelas 1 (satu) SD atau bentuk lain yang sederajat mempertimbangkan kriteria dengan urutan prioritas sebagai berikut: a. usia sebagaimana dimaksud dalam Pasal 6 ayat (1); dan b. jarak tempat tinggal ke Sekolah sesuai dengan zonasi yang ditetapkan oleh pemerintah daerah sesuai kewenangannya. 

(2) Jika usia calon peserta didik sebagaimana dimaksud pada ayat (1) sama, maka penentuan peserta didik didasarkan pada jarak tempat tinggal calon peserta didik yang paling dekat dengan satuan pendidikan. 
(3) Jika usia dan/atau jarak tempat tinggal calon peserta didik dengan satuan pendidikan sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan ayat (2) sama, maka peserta didik yang mendaftar lebih awal diprioritaskan. 
(4) Dalam seleksi calon peserta didik baru kelas 1 (satu) SD atau bentuk lain yang sederajat sebagaimana dimaksud pada ayat (1) tidak dilakukan tes membaca, menulis, dan berhitung.

Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih


@Salam Website Nasty

telegram

0 Response to "Persyaratan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kelas 1 SD Tahun 2018"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan