INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Edaran Studi Evaluasi dan Dampak Platform Teknologi Prioritas

Edaran Studi Evaluasi dan Dampak Platform Teknologi Prioritas

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (Ditjen PAUD Dikdasmen) Kemendikbudristek telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 10764/C1/TI.03.00/2023 tentang Studi Evaluasi dan Dampak Platform Teknologi Prioritas.

Edaran Studi Evaluasi dan Dampak Platform Teknologi Prioritas ini secara khusus ditujukan kepada Yth. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Di dalam Surat Edaran Studi Evaluasi dan Dampak Platform Teknologi Prioritas tersebut disampaikan bahwa Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi saat ini memiliki beragam solusi teknologi pendidikan yang disediakan untuk satuan pendidikan dan pendidik dengan jangkauan yang sangat luas, diantaranya platform Merdeka Mengajar, ARKAS, SIPLah, dan Rapor Pendidikan.

Platform teknologi tersebut merupakan platform prioritas untuk mendukung proses pembelajaran dan pengelolaan satuan pendidikan.

Studi Evaluasi dan Dampak Platform Teknologi Prioritas

Di dalam rangka mengetahui efektivitas pencapaian tujuan yang telah ditetapkan pada saat implementasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi akan melakukan Studi Evaluasi dan Dampak Platform Teknologi Prioritas yang akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Oktober s.d. 2 November 2023.

Adapun responden pada studi ini adalah kepala satuan pendidikan dan guru di satuan pendidikan dasar dan menengah. Sehubungan dengan hal tersebut, dimohon dengan hormat agar Kepala Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota dapat menugaskan kepala satuan pendidikan dan guru untuk dapat mengisi instrumen survei pada tautan berikut https://www.research.net/r/NPBBH6C.

Di akhir edaran, Ditjen PAUD Dikdasmen mengajak agar mengambil peran dan menjadi bagian dalam cerita dampak platform teknologi di satuan pendidikan untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.

Surat Edaran Studi Evaluasi dan Dampak Platform Teknologi Prioritas selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.

 


Selengkapnya untuk mendapatkan file Edaran Studi Evaluasi dan Dampak Platform Teknologi Prioritas KLIK :

👉=======UNDUH DISINI=======👈

Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam Website Nasty 

telegram

0 Response to "Edaran Studi Evaluasi dan Dampak Platform Teknologi Prioritas"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan