INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Berikut 9 Dokumen Pengajuan NI PPPK 2023 di Laman SSCASN

Berikut 9 Dokumen Pengajuan NI PPPK 2023 di Laman SSCASN

Berikut ini adalah 9 dokumen atau berkas pengajuan NI PPPK tahun 2023 di laman Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN).

Dokumen Pengajuan NI PPPK 2023 tersebut akan di unggah (upload) di laman SSCASN untuk kepentingan pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH) atau Pengajuan NI PPPK.

Selain  9 dokumen atau berkas pengajuan Nomor Induk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjain Kerja ini, masing-masing instansi penyelenggara selekssi PPPK juga meminta beberapa dokumen khusus lannya untuk di unggah di laman SSCASN.

Sebagai bahan persiapan pengajuan NI PPPK tahun 2023, berikut adalah  9 dokumen pengajuan NI PPPK.

1. File Scan Surat Pernyataan 5 Poin sesuai dengan Peraturan BKN Nomor 14 tahun 2018 untuk CPNS atau Peraturan BKN Nomor 1 tahun 2019 untuk PPPK yang sudah dibubuhi materai serta ditandatangani oleh Calon ASN (Ukuran Maksimal 1000 KB, pdf)*. Untuk template Surat Pernyataan dapat Anda unduh di sini

2, File Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku sampai 3 bulan kedepan. (Ukuran Maksimal 1000 KB, pdf)*.

3, File Scan Daftar Riwayat Hidup yang diisi dan diunduh dari pengisian DRH pada web SSCASN yang digabung menjadi 1 file pdf dan sudah dibubuhi materai serta ditandatangani oleh calon ASN (Ukuran Maksimal 1000 KB, pdf)*.

4. File Scan surat keterangan tidak mengonsumsi/ menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang ditandatangani oleh dokter dari unit pelayanan kesehatan pemerintah (Ukuran Maksimal 1000 KB, pdf)*.

 REKOMENDASI KAMI: 

5. File Scan Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter yang berstatus PNS atau dokter yang bekerja pada unit Pelayanan Kesehatan Pemerintah (Ukuran Maksimal 1000 KB, pdf)*.

6. File Scan Ijazah Pendidikan Asli (Ijazah penyetaraan DIKTI untuk lulusan luar negeri) yang digunakan untuk melamar formasi CASN (Ukuran Maksimal 1000 KB, pdf)*.

7. File Scan Transkrip Nilai asli yang digunakan untuk melamar formasi CASN (Ukuran Maksimal 1000 KB, pdf)*.

8. File Scan Surat Lamaran CASN yang ditujukan kepada instansi yang Anda lamar (Sistem akan menampilkan surat lamaran pada awal pendaftaran, jika ada) (Ukuran Maksimal 1000 KB, pdf)*.

9. File Pas Foto formal terbaru dengan latar belakang merah (Ukuran Maksimal 500 KB, jpg)*.

Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam Website Nasty 

telegram

0 Response to "Berikut 9 Dokumen Pengajuan NI PPPK 2023 di Laman SSCASN"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan