INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kementerian Agama Tahun 2023

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kementerian Agama Tahun 2023

Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI telah menerbitkan Pengumuman Nomor P-00046/SJ/B.II.2/KP.00.1/01/2024 tentang Hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Tahun Anggaran 2023.

Di dalam Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemenag Tahun 2023 disampaikan menindaklanjuti Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 13271/B-SI.02.01/SD/E.II/2023 tanggal 5 Januari 2024 perihal Penyampaian Hasil Seleksi CPNS Tahun 2023, disampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenag Tahun Anggaran 2023 adalah sebagaimana terlampir pada lampiran pengumuman ini.

2. Peserta yang dinyatakan LULUS sebagai CPNS di lingjungan Kementerian Agama Formasi Tahun Anggaran 2023 ditetapkan berdasarkan :

a. peserta yang memenuhi semua persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan seleksi;

b. peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas (NAB) sesuai dengan Keputusan Menteri PANRB Nomor 651 Tahun 2022 tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Tahun 2023.

3. Penjelasan terhadap kode pada kolom keterangan Hasil Seleksi CPNS di lingkungan Kementerian Agama Formasi Tahun Anggaran 2023 dalam lampiran pengumuman ini adalah :

a. Kode “P” adalah peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas;

b. Kodel “L” adalah peserta yang dinyatakan LULUS seleksi CPNS;

c. Kodel “TL” adalah Tidak Lulus karena tidak masuk peringkat dalam formasi; dan

d. Kode “TH” adalah peserta yang Tidak Hadir pada salah satu atau semua tahapan SKB yang dinyatakan instansi atau pun PANSELNAS.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemenag Tahun 2023
Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemenag Tahun 2023

4. Peserta dapat mengajukan sanggahan terhadap pengumuman Hasil Seleksi CPNS di Lingkungan Kementerian Agama Tahun Anggaran 2023, Masa sanggah dimulai tanggal 10 sampai dengan 12 Januari melalui akun SSCASN masing-masing di laman https://scans.bkn.go.id.

5. Panitia akan mengumumkan hasil sanggahan peserta setelah masa sanggah sesuai dengan jadwal melalui akun SSCAN masing-masing pada laman https://scans.bkn.go.id.

6. Seluruh peserta wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan dan kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

7. Apabila dikemudian hari peserta terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data, maka kelulusan yang bersangkutan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS.

6. Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat; dan

7. Seluruh pelamar agar selalu memantau perkembangan proses pelaksanaan seleksi CPNS melalui laman https://kemenag.go.id atau https://sscasn.bkn.go.id serta media sosial resmi instagram: @kemenag_ril @casnkemenag, Twitter: @Kemenag_RI.


Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kemenag Tahun Anggaran 2023 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh di sini.

Lampiran 1 Rekap Hasil Integasi SKD dan SKB Seleksi CPNS Tahun 2023 – Unduh

Lampiran 2 Rekap Hasil Integasi SKD dan SKB Seleksi CPNS Tahun 2023- Unduh

Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam Website Nasty 

telegram

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kementerian Agama Tahun 2023"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan