INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Infografis Fitur Pengelolaan Kinerja Guru di PMM

 Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.

Infografis Fitur Pengelolaan Kinerja Guru di PMM

Gatrailmu.com. Berikut ini adalah infografis fitur Pengelolaan Kinerja Guru di Platform Merdeka Mengajar (PMM). Mulai Januari 2024, proses Pengisian SKP Anda akan menjadi lebih praktis, relevan, dan bermakna dengan fitur Pengelolaan Kinerja. Oleh karena itu, Anda dan para pendidik lainnya bisa lebih fokus dalam meningkatkan pembelajaran di satuan pendidikan.

Bagaimana fitur Pengelolaan Kinerja bisa bermanfaat untuk Anda?

Dengan melakukan pengelolaan kinerja melalui PMM, Anda dapat menemukan kemudahan dalam setiap tahapan yang akan dilakukan pada setiap semester, antara lain sebagai berikut.

  1. Perencanaan

Perencanaan yang lebih praktis dan meringankan beban administrasi karena berkurangnya dokumen yang perlu diisi dan disiapkan.

  1. Pelaksanaan

Pelaksanaan yang lebih relevan karena indikatornya disesuaikan dengancapaian Rapor Pendidikan dan observasi pada proses mengajar di kelas.

  1. Penilaian

Penilaian yang lebih berdampak pada peningkatan kualitas pembelajaran murid dan Anda bisa memperoleh apresiasi yang sepadan dengan kinerja dan kompetensi diri.

Infografis Fitur Pengelolaan Kinerja Guru di PMM

Siklus Pengelolaan Kinerja kini jadi lebih jelas

Siapa yang perlu menggunakan fitur Pengelolaan Kinerja di PMM?

Guru dan Kepala Sekolah ASN dalam binaan pemerintah daerah akan melaksanakan Pengelolaan Kinerja melalui platform Merdeka Mengajar. Bagi guru non-ASN, Anda juga dapat memanfaatkan fitur Pengelolaan Kinerja untuk ikut meningkatkan kualitas pembelajaran murid.


Apakah Anda harus tetap mengisi SKP melalui e-Kinerja BKN?

Fitur Pengelolaan Kinerja di PMM telah terintegrasi dengan e-Kinerja BKN. Jadi, Anda tidak perlu lagi mengisi SKP melalui e-Kinerja BKN.

Kapan waktu terakhir melakukan Perencanaan Pengelolaan Kinerja?

Perencanaan Pengelolaan Kinerja dapat dilakukan hingga 31 Januari 2024. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan ke tahap Pelaksanaan. Jadi, Anda masih memiliki waktu untuk memahami langkahnya dan mendiskusikan rencana kinerja Anda bersama kepala sekolah.

Infografis fitur Pengelolaan Kinerja Guru di Platform Merdeka Mengajar (PMM) selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut.

👉=======UNDUH DISINI=======👈

REKOMENDASI KAMI :


Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam Website Nasty 

telegram

0 Response to "Infografis Fitur Pengelolaan Kinerja Guru di PMM"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan