INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Pengumuman Peserta PIMNAS ke-37 tahun 2024

Pengumuman Peserta PIMNAS ke-37 tahun 2024

Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Kemendikbudristek telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 1178/J7.1/PN.00/2024 tertanggal 28 Agustus 2024 tentang Pengumuman peserta Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-37 tahun 2024.

Edaran tentang Pengumuman peserta Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional ke-37 tahun 2024 tersebut secara khusus ditujukan kepada Yth. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri/Swasta dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d. XVII.


Isi Pengumuman :

Dengan hormat kami sampaikan bahwa Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI), Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi akan menyelenggarakan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-37 tahun 2024 yang bekerja sama dengan Universitas Airlangga sebagai tuan rumah.

Sehubungan dengan hal tersebut kami sampaikan beberapa hal berikut:

1. Kegiatan PIMNAS merupakan rangkaian dari tahapan evaluasi proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), dan Penilaian Kemajuan Pelaksanaan PKM (PKP2) yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan – Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, dan Direktorat Akademi Pendidikan Tinggi Vokasi – Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi. Berdasarkan evaluasi dan penilaian yang telah dilaksanakan, kami sampaikan daftar tim yang mengikuti PIMNAS ke-37 tahun 2024 pada lampiran 1.

2. Kegiatan pelaksanaan PIMNAS ke-37 tahun 2024 akan dilaksanakan di Universitas Airlangga pada tanggal 14-19 Oktober 2024.

3. Semua peserta yang dinyatakan lolos pada PIMNAS ke-37 tahun 2024 mohon untuk melakukan pendaftaran pada laman https://daftar-bpti.kemdikbud.go.id/ yang dilakukan oleh operator perguruan tinggi masing-masing.

Pengumuman Peserta PIMNAS ke-37 tahun 2024
Pengumuman Peserta PIMNAS ke-37 tahun 2024

4. Setelah operator melakukan pendaftaran pada portal BPTI, peserta melakukan unggah berkas sesuai lampiran 2 pada aplikasi https://pimnas.kemdikbud.go.id.

5. Registasi ulang peserta di laman PIMNAS Universitas Airlangga dilakukan pada tautan https://pimnas37.unair.ac.id/ setelah poin 3 dan poin 4 berhasil dilaksanakan.

6. Seluruh pembiayaan peserta berupa transportasi, akomodasi, dan konsumsi selama pelaksanaan kegiatan berlangsung ditanggung oleh masing-masing perguruan tinggi.

7. Bagi yang lolos ke tahap PIMNAS ke-37 tahun 2024, dimohon mempersiapkan timnya. Jadwal dan ketentuan teknis pelaksanaan PIMNAS akan disampaikan lebih lanjut;

8. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di website https://bpti.kemdikbud.go.id/ dan https://pimnas37.unair.ac.id/

Kami mohon Bapak/Ibu berkenan menginformasikan hal tersebut kepada mahasiswa peserta di perguruan tinggi masing-masing dan kami mengucapkan selamat kepada tim yang lolos mengikuti PIMNAS ke-37 tahun 2024. Untuk tim yang tidak lolos mengikuti PIMNAS, kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan tetap meningkatkan capaian karya yang dihasilkan.


Baca : Pedoman (Juknis) PIMNAS ke-37 Tahun 2024


Pengumuman Peserta Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional ke-37 tahun 2024 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini. 

👉=======UNDUH DISINI=======👈

Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih

@Salam Website Nasty  

telegram

0 Response to "Pengumuman Peserta PIMNAS ke-37 tahun 2024"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan