INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


SE Pendaftaran Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2018

Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.


Dalarn rangka pelaksanaan sertilìkasi bagi guru dalam jabatan melalui Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalarn Jabatan, Direktorat jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan membuka pendaftaran calon peserta PPG Dalam Jabatan untuk pelaksanaan tahun 2018-2022. Pelaksanaan PPG Dalam ¡abatan berpedoman pada Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2017 tentang Perubahan Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2008 Tentang Guru.

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan informasi terkait dengan persiapan pelaksanaan PPG Dalam jabatan sebagai berikut:
1. Calon peserta PPG Dalam ¡abatan adalah guru yang diangkat sampai dengan tanggal 31 Desember 2015 dan sudah tercatat dalam Data Pokok Pendidikan (Dapodik) per tanggal 31 JuIl 2017.
2. Calon peserta wajib memenuhi persyaratan akademik dan administrasi. Persyaratan akademik yaitu memiliki nilai minimum yang díperoleh darì tes kemampuan akademik (pretest).


3. Calon peserta wajib melakukan pendaftaran melalui situs http://simpkb.id dengan mengisi program studi PPG yang dipilih sesuai dengan ijasah S-l/D-I V.
4. Verifikasi dan validasi akan dilakukan untuk melihat kesesuaian antara program studi PPG yang dipilih dengan ijasah S-1/D-IV yang dimiliki.
5. Calon peserta yang dinyatakan lolos verifikasi dan vaildasi ¡jasah S-1/D-IV akan mengikuti pretest di tempat uji kompetensi (TUK) yang akan ditetapkan.
6. Persyaratan, tata cara pendaftaran, jadwal pendaftaran, jadwal pretes calon eserta PPG Dalam Jabatan, dan daftar Hnieritas sebagaimana terlampir.


Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih



telegram

0 Response to "SE Pendaftaran Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2018"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan