INFO TERKINI :
MUSIK DAN INTERNET

Lihat dan Download Lirik lagu Gratis dan Terlengkap dari lagu Daerah, Nasional, dan Internasional


Persyaratan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kelas 1 SMA Tahun 2018


Website Nasty Jumpa lagi dalam postingan yang mungkin sangat anda perlukan, Silahkan baca infonya dibawah ini.

Sesuai Permendikbud Nomor 14 Tahun 2018 tentang Penerimaan Peserta Didik Baru SD, SMP,SMA/SMK Tahun 2018 . Maka perlu anda ketahui bahwa Persyaratan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kelas 1 SMA Tahun 2018 adalah sebagai berikut :

(1) Seleksi calon peserta didik baru kelas 10 (sepuluh) SMA atau bentuk lain yang sederajat mempertimbangkan kriteria dengan urutan prioritas sesuai dengan daya tampung berdasarkan ketentuan rombongan belajar sebagai berikut: a. jarak tempat tinggal ke Sekolah sesuai dengan ketentuan zonasi; b. SHUN SMP atau bentuk lain yang sederajat; dan c. prestasi di bidang akademik dan non-akademik yang diakui Sekolah. 

(2) Seleksi calon peserta didik baru kelas 10 (sepuluh) SMK atau bentuk lain yang sederajat mempertimbangkan kriteria dengan urutan prioritas sesuai dengan daya tampung berdasarkan ketentuan rombongan belajar sebagai berikut: a. SHUN SMP atau bentuk lain yang sederajat; dan b. prestasi di bidang akademik dan non-akademik yang diakui Sekolah. 
(3) Khusus calon peserta didik pada SMK atau bentuk lain yang sederajat, selain mengikuti seleksi sebagaimana dimaksud pada ayat (2), Sekolah dapat melakukan seleksi bakat dan minat sesuai dengan bidang keahlian/program keahlian/kompetensi keahlian yang dipilihnya dengan menggunakan kriteria yang ditetapkan Sekolah dan institusi pasangan/asosiasi profesi.




Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih


@Salam Website Nasty


telegram

0 Response to " Persyaratan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kelas 1 SMA Tahun 2018"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan