Tata Tertib Saat Pelaksanaan Zoom Orientasi PPPK Kab Rokan Hulu 2025
Tata Tertib Saat Pelaksanaan Zoom Orientasi PPPK Kab Rokan Hulu 2025
Sesuai surat Pelaksanaan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu Tahun Anggaran 2025. Kegiatan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja bagi PPPK formasi tahun 2023 sebanyak 2.542 Orang yang dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2025 s.d 14 November 2025, Terdiri dari 6 angkatan.
Adapun Tata Tertib Saat Pelaksanaan Zoom Orientasi PPPK Kab Rokan Hulu 2025 terlampir dibawah ini.
BACA JUGA :
- Soal Orientasi PPPK Kab Rokan Hulu
- Background Zoom Orientasi PPPK Kab Rokan Hulu 2025
- Jadwal Orientasi PPPK Kab Rokan Hulu 2025
Tata Tertib Saat Pelaksanaan Zoom Orientasi PPPK Kab Rokan Hulu 2025
Tata tertib saat pelaksanaan zoom yang wajib menjadi perhatian Bapak dan Ibu :
1. Persiapkan Laptop/Komputer masing-masing, bukan 1 laptop untuk beberapa orang ;
2. Kondisikan jaringan internet masing-masing;
3. Join zoom minimal 1/2 jam atau 1 jam sebelum jadwal pembelajaran dimulai;
4. Wajib mengaktifkan kamera, selama proses pembelajaran;
5. Wajib menggunakan Background yang sudah dibagikan PIC/Panitia;
6. Kondisikan penggunaan Microfont ; Jika dipersilahkan berbicara aktifkan, kemudian non-aktifkan kembali;
7. Jaga Etika ketika berbicara di kolom chat ; Jangan membagikan gambar atau hal yang tidak diperlukan selama proses pembelajaran.
8. Izin ke toilet diberikan durasi paling lama 5 menit;
9. Tidak diperkenankan untuk minum/makan/merokok saat pembelajaran;
10. Menggunakan Pakaian dan atribut yang lengkap selama 3 hari kegiatan orientasi; Pengunaan Dasi sesuai kondisi saja bagi Perempuan.
11. Format nama zoom : Nomor Absen_Nama Anda (Lihat pada Daftar nama yang sudah dikirimkan sebelumnya).
1. Persiapkan Laptop/Komputer masing-masing, bukan 1 laptop untuk beberapa orang ;
2. Kondisikan jaringan internet masing-masing;
3. Join zoom minimal 1/2 jam atau 1 jam sebelum jadwal pembelajaran dimulai;
4. Wajib mengaktifkan kamera, selama proses pembelajaran;
5. Wajib menggunakan Background yang sudah dibagikan PIC/Panitia;
6. Kondisikan penggunaan Microfont ; Jika dipersilahkan berbicara aktifkan, kemudian non-aktifkan kembali;
7. Jaga Etika ketika berbicara di kolom chat ; Jangan membagikan gambar atau hal yang tidak diperlukan selama proses pembelajaran.
8. Izin ke toilet diberikan durasi paling lama 5 menit;
9. Tidak diperkenankan untuk minum/makan/merokok saat pembelajaran;
10. Menggunakan Pakaian dan atribut yang lengkap selama 3 hari kegiatan orientasi; Pengunaan Dasi sesuai kondisi saja bagi Perempuan.
11. Format nama zoom : Nomor Absen_Nama Anda (Lihat pada Daftar nama yang sudah dikirimkan sebelumnya).
NB : untuk Format nama Zoom, karena jumlah peserta mencapai 420, terdiri dari 3 digit angka, maka untuk kerapian nomor urut absen pada zoom, mohon ikuti ketentuan dibawah ini :
1. untuk nomor urut absen angka satuan (1-9), penulisan nama zoomnya, seperti contoh : 001_DIAN , 002_HUSNI ;
2. untuk nomor urut absen angka puluhan (10-99), penulian nama zoomnya, seperti contoh : 018_FANNI , 091_ROMI ;
3. untuk nomor urut absen angka ratusan (100-420), penulisan nama zoomnya, seperti contoh : 102_HARI, 292_IRDAN
1. untuk nomor urut absen angka satuan (1-9), penulisan nama zoomnya, seperti contoh : 001_DIAN , 002_HUSNI ;
2. untuk nomor urut absen angka puluhan (10-99), penulian nama zoomnya, seperti contoh : 018_FANNI , 091_ROMI ;
3. untuk nomor urut absen angka ratusan (100-420), penulisan nama zoomnya, seperti contoh : 102_HARI, 292_IRDAN
Demikianlah postingan ini, jika menurut Anda Bermanfaat silahkan SHARE, Terimakasih
@Salam Website Nasty


0 Response to "Tata Tertib Saat Pelaksanaan Zoom Orientasi PPPK Kab Rokan Hulu 2025"
Post a Comment
Silahkan Berkomentar dengan Jelas dan Sopan